You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat Di Depok

Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat Di Depok

Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terdekat Di Depok – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.