You are currently viewing Harga Sapi Bali Termurah Di Garut

Harga Sapi Bali Termurah Di Garut

Harga Sapi Bali Termurah Di Garut – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.