You are currently viewing Harga Domba Murah Di Margahayu Bekasi Barat

Harga Domba Murah Di Margahayu Bekasi Barat

Harga Domba Murah Di Margahayu Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.