You are currently viewing Distributor Kambing Pe Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi

Distributor Kambing Pe Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi

Distributor Kambing Pe Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih domba sampai pengiriman, sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.