You are currently viewing Distributor Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Distributor Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Distributor Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.