You are currently viewing Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.