You are currently viewing Distributor Domba Garut Berkualitas Di Kranji Bekasi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Kranji Bekasi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Kranji Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.