You are currently viewing Daftar Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatibening Bekasi

Daftar Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatibening Bekasi

Daftar Harga Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Jatibening Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak usah repot dan ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.