You are currently viewing Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat

Tukang Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Aren Sari Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari selain itu juga banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.