You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Di Kranji Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.