You are currently viewing Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.