You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pangandaran –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Anda tak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.