You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah  Jatibening Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah Jatibening Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Sehat Terbaik & Termurah Jatibening Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging ini selain itu juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak dikenal selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.