You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 15 Juta Terpercaya  Bekasi Selatan

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 15 Juta Terpercaya Bekasi Selatan

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi 15 Juta Terpercaya Bekasi Selatan – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.