You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Terdekat  Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Terdekat Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Simental Terdekat Jaka Sempurna Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.