You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 21 Juta Terpercaya  Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 21 Juta Terpercaya Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 21 Juta Terpercaya Aren Sari Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu juga banyak diminati sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.