You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi 15 Juta Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging serap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.