You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya  Bekasi Utara

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Bekasi Utara

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Bekasi Utara – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak dikenal selain itu juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.