You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terdekat Di Jatisari Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terdekat Di Jatisari Bekasi

Rekomendasi Peternak Sapi Qurban Terdekat Di Jatisari Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.