You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Di Bogor

Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Di Bogor

Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Di Bogor – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer selain itu banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.