You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,8 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.