You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Kacang Murah Di Kuningan

Rekomendasi Penjual Kambing Kacang Murah Di Kuningan

Rekomendasi Penjual Kambing Kacang Murah Di Kuningan –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.