You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi 15 Juta Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 15 Juta Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 15 Juta Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan yang besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.