You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah  Jaka Permai Bekasi Barat

Rekomendasi Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jaka Permai Bekasi Barat

Rekomendasi Harga Sapi Dewasa Terbaik & Termurah Jaka Permai Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma enak. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari pun banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.