You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi Bali Premium  Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Harga Sapi Bali Premium Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Harga Sapi Bali Premium Aren Sari Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.