You are currently viewing Peternak Sapi Limosin Berkualitas  Tasikmalaya

Peternak Sapi Limosin Berkualitas Tasikmalaya

Peternak Sapi Limosin Berkualitas Tasikmalaya – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.