You are currently viewing Peternak Sapi 21 Juta Terdekat  Pondokgede

Peternak Sapi 21 Juta Terdekat Pondokgede

Peternak Sapi 21 Juta Terdekat Pondokgede – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.