You are currently viewing Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Majalengka

Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Majalengka

Peternak Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Majalengka –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat menentukan kambing sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.