You are currently viewing Penjual Sapi Brahman Murah  Pejuang Bekasi Barat

Penjual Sapi Brahman Murah Pejuang Bekasi Barat

Penjual Sapi Brahman Murah Pejuang Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging ini kerap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari juga banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.