You are currently viewing Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang

Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang

Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih domba sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.