You are currently viewing Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Soreang

Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Soreang

Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Soreang –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai delivery, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.