You are currently viewing Jual Sapi Simental Berkualitas Di Bekasi Timur

Jual Sapi Simental Berkualitas Di Bekasi Timur

Jual Sapi Simental Berkualitas Di Bekasi Timur – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.