You are currently viewing Jual Sapi Brahman Terdekat Di Bekasi Timur

Jual Sapi Brahman Terdekat Di Bekasi Timur

Jual Sapi Brahman Terdekat Di Bekasi Timur – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.