You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimakmur Bekasi

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimakmur Bekasi

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimakmur Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.