You are currently viewing Jual Kambing Kacang Murah Di Kranji Bekasi

Jual Kambing Kacang Murah Di Kranji Bekasi

Jual Kambing Kacang Murah Di Kranji Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.