You are currently viewing Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bogor

Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bogor

Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Bogor –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.