You are currently viewing Jual Domba Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi

Jual Domba Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi

Jual Domba Terlengkap Di Pondok Melati Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.