You are currently viewing Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan domba sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.