You are currently viewing Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat pemilihan kambing hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.