You are currently viewing Informasi Tukang Sapi Bali Berkualitas Di Jatibening Bekasi

Informasi Tukang Sapi Bali Berkualitas Di Jatibening Bekasi

Informasi Tukang Sapi Bali Berkualitas Di Jatibening Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.