You are currently viewing Informasi Tempat Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah  Sukabumi

Informasi Tempat Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah Sukabumi

Informasi Tempat Peternak Sapi Ternak Terbaik & Termurah Sukabumi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.