You are currently viewing Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas  Jatisari Bekasi

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Jatisari Bekasi

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Jatisari Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.