You are currently viewing Informasi Jual Sapi Dewasa Terdekat Di Sumedang

Informasi Jual Sapi Dewasa Terdekat Di Sumedang

Informasi Jual Sapi Dewasa Terdekat Di Sumedang – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.