You are currently viewing Informasi Distributor Sapi 18 Juta Termurah Di Kranji Bekasi

Informasi Distributor Sapi 18 Juta Termurah Di Kranji Bekasi

Informasi Distributor Sapi 18 Juta Termurah Di Kranji Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.