You are currently viewing Info Tukang Jual Sapi Brahman Terpercaya Di Bogor

Info Tukang Jual Sapi Brahman Terpercaya Di Bogor

Info Tukang Jual Sapi Brahman Terpercaya Di Bogor – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.