You are currently viewing Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Murah Di Pejuang Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Murah Di Pejuang Bekasi Barat

Info Tempat Peternakan Sapi Limosin Murah Di Pejuang Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak digemari pun banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.