You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Simental Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Simental Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi Simental Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat – Kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal juga banyak dikenal sama orang. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.