You are currently viewing Info Peternak Sapi Bali Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Bali Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat

Info Peternak Sapi Bali Terdekat Di Jaka Asih Bekasi Barat – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging sering dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari selain itu juga banyak digemari sama masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.