You are currently viewing Info Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium Di Jatibening Baru Bekasi

Info Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium Di Jatibening Baru Bekasi

Info Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium Di Jatibening Baru Bekasi – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati juga banyak diminati sama masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.