You are currently viewing Info Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cimahi

Info Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cimahi

Info Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Cimahi – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer oleh orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.